Sabtu, 26 November 2011

Suprising For Bisma


26 November 2011 23.45....
aku udah nge-set alarm buat bangun jam segitu. Dan alhamdullillah yaah sesuatu, akhirnya aku bisa bangun tepat pada waktunya. buru-buru nyalain laptop. ahh, kendala adaaa aja padahal waktu mepet -_-. twitter.com ga bisa dibuka, twitpic uploadnya kaya si Komo. buka m.tweete.net, susahnya minta ampun. ya udah setelah berdoa dan berusaha *ceile.. akhirnya bisa juga #asikasik. aku siapin semuanya mulai dari kata kata. aku juga lihat ternyata udah banyak Bismaniac yang ngucapin HBD sebelum jam 00.00.

00.00  
jam segini aku masih ngetik aja.. sampe lupa kasih Hastag -_-. aku kirim berualang-ulang biar mentionku ngga kedelep. aku tau Mamang kan zombie ganteng jadi ON nya sering malem, jadi aku berharap dia bisa baca mentionku. AMIN YA ALLAH. Setelah aku klik " tweet " aku tunggu semoga langsung dibaless tapi ya ngga mungkin juga sih..

00.15
enak enak nunggu balesan mention walau hanya huruf R dan T sukses dikacaukan oleh binatang yang paling aku benci yaitu : Kecoa.. ihh dia lewat ngga permisi didepan ku.. *strees nih yang nulis. trus dateng temennya si cicak.. adduh parah deh !!.

00.30 
Nungguin mention tengah malem menakutkan juga sih tapi ngga papa aku jabanin buat @bismakarisma. tapi kalo udah takut biasanya buat pelampiasan adalah BLOG. nah aku cerita disini tentang pengalaman singkatku pada jam ini.. sambil mantengin terus layar twitter tau tau aja ada balasan. untung aja Oom cicak sama Tan Kecoanya udah pergi u,u. aduh udah bingung nih mau nulis apa.. ooh yaa pada akhirnya aku ngerasa ngga bisa tidur. kepingin cepet cepet buka twitter besok pagi..

It's so amizing if @bismakarisma replay my mention.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar