Sabtu, 05 November 2011

Anastasya Mustikadrina (@kykuu)


 Anastasia Mustikandrina yang dipanggil kykuu(twitter: @kykuu) lahir pada 24 Desember 1992 kak kykuu keturunan china, padang dan india ini menyukai warna kelabu, hitam, emas dan putih. Kak kykuu adalah mahasiswi Binus jurusan ilmu komunikasi dan alumni dari cinderamata, kak kykuu memiliki prestasi dibidang pendidikan dan kak kykuu itu mantan finalis AFI junior 2004. Kak kykuu mempunyai band yang bernama ALTVRA kak kykuu ini paling termuda di ALTVRA kak kykuu paling suka lagu "Inginku" di ALTVRA karena lagunya dia banget dan katanya juga kak jryan yang ciptain lagu buat kak kykuu. Model di Platinvm management, runner up gading model search 2010, kak kykuu juga salah satu unggulan Miss Indonesia 2010 mewakili jawa barat-kota bandung2, pernah ikut Indonesian Idol hanya sampai 100 besar, atlet Taekwondo kota bekasi kelas Feather putri dan kandidat duta anak 2006. Sosok inspirasi kak kykuu adalah papanya. Kalau kak kykuu jalan" kak kykuu itu lebih senang jalan sendiri karena katanya lebih bebas..
Kak Kykuu ini ternyata adalah mantannya @morganoey.. mereka ini cinlok yaa?? kan mereka satu manajemen :)

More Photos About Kykuu =)
@Kykuu =) *cantik bener !!

Anastasya Mustikadrina =) I Like It *suka banget kulit eksotisnyaa

You're Beautiful Beautiful

With @dickymprasetyo

with @morganoey

 With @morganoey =) Lurv

Ahh Co Cweet !!

Buat ngiri ajah deh mereka =)

@kykuu @morganoey n..... ( i dont know ) hehehe

seneeeng sangat teramat lihat mentionku dibales kak @kykuu *kak kykuu emang orang yang baiikk banget,, n ngga sombong suer deh dijamin =)

Ya ampun Kak @kykuu ini sabar banget yaah *coba kalo aku jadi kak @kykuu udah aku jitak tu orang :@ #emosiberat


Dah cocok banget deh !! TOP

Segini dulu yaa tentang @kykuu.. oh yaa udah pada tau ngga?? kak kykuu ini punya 100 Fanbase Fans tanpa Fanbase Haters loh. wah hebat !!!
Thumbs Up For You !!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar